Kamis, 27 Agustus 2009

Jumat, 28/08/2009 07:45 WIB
Jelang Milan vs Inter
Pede, Mourinho Main ke Showroom Mobil
Kris Fathoni W - detiksport


Reuters
Milan - Jose Mourinho tampak sangat percaya diri menjelang Derby della Madonnina. Itu mengapa dia pun santai saja meninggalkan para pemainnya untuk pergi ke showroom mobil.

Akhir pekan ini Inter Milan akan menjalani duel sengit kontra rival sekota AC Milan. Musim ini keduanya sudah pernah berhadapan di ajang World Football Challenge, dengan Inter menang 2-0 berkat sepasang gol dari Diego Milito.

Menjelang partai derby kali ini, Mourinho yang sudah menangani Inter sejak musim panas tahun lalu tersebut terlihat tidak terlalu pusing. Beberapa hari sebelum derby, dia malah kedapatan sedang berada si sebuah showroom mobil BMW.

"Jika saya ada di sini ketimbang berada di wilayah Appiano sedang meresahkan derby dan terus menerus nonton DVD, artinya saya tidak khawatir mengenai derby atau saya sudah tidak perlu menyiapkan apa-apa lagi," tukas Mourinho di Football Italia.

Allenatore yang sudah mengantar jadi kampiun Seri A dan juara Supercoppa Italiana tersebut mengaku sudah punya gambaran jelas mengenai strategi apa yang harus diterapkan nanti sehingga tak perlu berpusing-pusing lagi.

"Saya sudah punya ide mengenai formasinya. Kami sudah sangat siap dan latihan esok hari nyaris akan tidak berguna karena kami menuntaskan pekerjaan kami," lugas Mourinho pede.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar