Jumat, 28 Agustus 2009

Sabtu, 29/08/2009 06:39 WIB

Pedro Senang Cetak Gol Penting Barca
Reky Herling Kalumata - detiksport


AFP
Monaco - Nama Pedro Rodriguez tertutup dengan para bintang Barca lainnya. Namun winger muda Spanyol ini akhirnya boleh berbangga setelah menjadi bintang kemenangan Barca.

Barca menambah trofi juaradi awal musim ini setelah menjuarai Piala Super Eropa. Mereka harus bekerja keras menghadapi Shakhtar Donetsk di Stade Louis II, Monaco, Sabtu (29/8/2009) dinihari WIB.

Kerja keras Lionel Messi, Thierry Henry, Xavi Hernandez, dan termasuk pemain baru Zlatan Ibrahimovic juga tak membuahkan hasil. Beruntung Barcelona memiliki Pedrosa yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-81.

Pemain sayap berusia 22 tahun ini akhirnya sukses menjebol gawang Shakhtar di menit ke-115, dan itulah satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut. "Ini gol yang penting dan saya merasa sangat senang," ungkap Pedro seperti dilansir Goal.

Pedro juga tidak melupakan Messi yang telah membantu menciptakan gol penting tersebut. Ia juga menyanjung skill pemain depan internasional Argentina itu.

"Saya berterima kasih kepada Leo Messi untuk passing yang membuat saya mencetak gol. Kami semua tahu apa yang bisa bisa dilakukan Leo. Dia adalah yang terbaik di dunia," pujinya.

Pedro jarang dimainkan dan musim lalu hanya bermain 14 kali. Namun Josep Guardiola tampaknya tahu kemampuan yang dimiliki oleh Pedro, dan Barca telah mengikat kontraknya hingga 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar