Jumat, 28 Agustus 2009

Jumat, 28/08/2009 16:58 WIB
Santap Lezat Berhadiah Ke-26 Kembali Digelar!
Devita Sari - detikFood

GB
Soup Restaurant
Jakarta - Belum kesampaian memenangkan hadiah di detikfood? Jangan khawatir sebab masih ada kesempatan memperoleh voucher makan gratis buat mereka yang belum beruntung. Apa saja persyaratannya? Intip info berikut ini!

Untuk menambah semangat para pembaca detikfood terutama yang sedang berpuasa. Di akhir bulan Agustus ini kami kembali menggelar program 'Santap Lezat Berhadiah' yang telah memasuki periode ke-26. Apa saja yang bisa didapatkan detikfooders dan siapa saja yang boleh ikutan berpartisipasi?

Semua pembaca detikfood (detikcom) dapat ikut berpartisipasi di program berhadiah reguler ini. Persyaratannya pun cukup mudah. Kami yakin semua pembaca detikfood adalah mereka yang gemar makan dan menyukai kuliner. Oleh karena itu kami ingin mengajak detikfooders untuk berpartisipasi mengirimkan tulisannya berupa pengalaman bersantap.

Ide tulisan bisa berupa apa saja, baik pengalaman ketika bersantap saat berbuka puasa maupun saat makan di luar bersama keluarga, teman, dan relasi bisnis. Tak harus restoran besar tetapi boleh juga saat bersantap di rumah makan bahkan penjaja kaki lima. Yang terpenting jangan lupa menyebutkan nama restoran, jenis hidangan beserta harganya.

Di bulan ramadhan penuh berkah ini kami bekerjasama dengan Soup Restaurant , yaitu sebuah restoran yang menyajikan menu sehat Cina yang lezat dan pastinya halal. Di restoran Cina yang satu ini hampir semua menu memakai bahan segar dan rempah Cina yang berkhasiat untuk tubuh.

Soup restaurant telah menyediakan voucher makan sebesar Rp 100.000,00 untuk 10 pemenang yang beruntung. Sebelum mengirimkan ada baiknya untuk meneliti persyaratannya berikut ini:

  • Tulisan ditulis dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar dengan panjang tulisan minimal 400 kata.
  • Tulisan milik sendiri dan belum pernah dipublikasikan di media mana pun.
  • Pengalaman bersantap bisa di restoran, warung makan atau rumah makan, bahkan penjaja makanan keliling di sepanjang bulan Ramadhan 2008 ini.
  • Tulisan harus memuat keterangan tentang :
# Nama dan lokasi rumah makan, warung makan, restoran.
# Jenis-jenis makanan yang dijual dan jenis makanan yang dicoba/dimakan.
# Komentar tentang makanan yang dicicipi berikut gambaran penampilannya.
# Harga makanan dan minuman.
# Jam buka/operasi
# Komentar lainnya.

Tak hanya mendapatkan hadiah buat yang beruntung tulisannya akan kami tayangkan secara bergiliran di detikfood. Oke, kami tunggu partisipasinya DISINI !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar