Kamis, 27 Agustus 2009

Kamis, 27/08/2009 18:02 WIB
Jelang Milan vs Inter
Sneijder Langsung Siap Diturunkan
Fajar Pratama - detiksport


Wesley Sneijder (daylife)
Milan - Wesley Sneijder rupanya sudah tidak sabar untuk unjuk kebolehan. Pemain internasional Belanda ini mengaku dalam kondisi fisik yang prima dan siap untuk diturunkan dalam derby melawan AC Milan di akhir pekan.

Pada Kamis (27/8/2009) petang WIB, Sneijder telah menyatakan setuju untuk bergabung dengan Inter.

Keputusan tersebut datang kurang dari 24 jam usai Real Madrid selaku pemilik Sneijder dan Inter telah bersepakat soal kepindahannya. La Beneamata diyakini harus merogoh kocek sedalam 16 juta euro atau sekitar Rp 230 miliar.

Meski belum resmi diumumkan sebagai pemain La Beneamata , mantan pemain Ajax ini sepertinya sudah tidak sabar untuk merumput bersama tim barunya itu. Sneijder mengaku tidak memiliki masalah dengan kebugaran dan tak ingin melewatkan laga derby melawan Milan, Sabtu (29/8/09).

"Derby melawan Milan? Saya siap bermain dengan segera. Saya tidak mengalami masalah dengan kebugaran," ujarnya di La Gazzetta dello Sport seperti diwartakan Goal .

"Namun, keputusan soal itu tetap di tangan pelatih," lanjut Sneijder.

Jika Sneijder nantinya sudah dapat diturunkan pada Derby della Madonnina di akhir pekan, tentunya hal itu akan menjadi kabar bagus bagi Nerazurri. Pasalnya, peraih scudetto empat musim bertutut-turut ini memang tengah membutuhkan sosok gelandang kreatif di pusat permainan timnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar