Jumat, 28 Agustus 2009

Jumat, 28/08/2009 16:43 WIB

Turnamen Antar Pulau Batal, Sriwijaya Kecewa
Taufik Wijaya - detiksport


Palembang - Sriwijaya FC kecewa berat dan menyesalkan rencana pembatalan Kejuaraan Antar Pulau atau Inter Island Cup (IIC) oleh pihak PT Liga Indonesia. SFC jadi harus menyusun ulang rencana.

"Kita kecewa dengan sikap PTLI. Jika hal itu benar-benar terjadi dipastikan bukan hanya SFC yang kecewa, banyak klub lain juga kecewa. Sebab kondisi ini membuat kita kehilangan kepercayaan," kata manajer SFC Hendri Zainuddin di Sekretariat SFC, Palembang, Jumat (28/08/2009).

Sebab menurut Hendri, hal itu merupakan preseden buruk bagi PTLI karena beberapa agenda yang sudah digembar-gemborkan jauh-jauh hari ternyata batal salah satunya even IIC ini.

Imbas pembatalan IIC ini, Laskar Wong Kito dipaksa merevisi program ujicobanya. Beberapa klub dan lokasi untuk try in dan try out sudah direncanakan.

Khusus untuk ujicoba di dalam, SFC akan mengundang klub promosi Persisam Samarinda. Sedangkan untuk try out ada beberapa daerah yang dijajal salah satunya Malang. Di sana Charis Yulianto cs akan menantang Arema Malang, Persema dan Persela.

Dalam waktu dekat, SFC juga menargetkan akan melawat ke kandang Happy Valey, klub juara Liga Hongkong 2009. "Kita akan mencari klub untuk ujicoba. Salah satunya melawat ke Malang. Sebab di sana banyak klub-klub berkualitas untuk laga ujicoba," ujar Hendri.

Selain itu manajemen SFC juga menjajaki kemungkinan berujicoba dengan Selangor FC yang akan melawat ke Palembang. "Kemungkinan kita menjajaki ujicoba dengan Selangor FC untuk berujicoba diJakabaring," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar