Selasa, 25 Agustus 2009

Rabu, 26/08/2009 09:30 WIB
Liga Spanyol 2009/2010
'Madrid yang Tertekan, Bukan Barca'
Fajar Pratama - detiksport



Barcelona - Ada ekspektasi besar pada Barcelona di musim ini setelah sukses besar mereka di musim lalu. Meski begitu Gerard Pique mengatakan bahwa tekanan lebih pada Real Madrid yang memboyong sejumlah megabintang.

El Barca menyihir dunia setelah permainan menyerang dan indah mereka, yang disuguhkan secara konsisten di sepanjang musim, telah memberi mereka tiga titel, yakni Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Sementara itu Madrid yang tidak kebagian titel sama sekali melakukan pembelian besar-besaran di musim panas ini. Los Blancos dengan bintang-bintang barunya seperti, Kaka, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema ingin lebih kompetitif untuk bersaing dengan Barca di musim ini.

Pique mengatakan bahwa meski Barca akan memulai Liga Spanyol 2009/10 dengan status sebagai juara bertahan, mereka merasa tidak akan terbebani. Soalnya perhatian publik akan tertuju pada Madrid yang diperkuat dengan sejumlah bintang besarnya.

"Ini hanya tentang Madrid dan Barca. Semua orang membicarakan Madrid, ketika Anda melihat di TV, Madrid-lah yang di sana. Lebih banyak kita membicarakannya, bahwa tekanan lebih ada pada mereka," tuturnya di Goal. ( a2s / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar