Jumat, 28 Agustus 2009

Jumat, 28/08/2009 23:00 WIB

Tentang Puasanya Muntari, Mourinho Kecam Pers
Andi Abdullah Sururi - detiksport


(REUTERS)
Milan - Jose Mourinho bereaksi atas kritikan padanya tentang komentar dia terkait tetap berpuasanya Sulley Muntari. Menurut pelatih Inter Milan itu, media telah memelintir omongannya dan menciptakan ketegangan.

Minggu lalu Mourinho diberitakan terkesan mengeluhkan sikap Muntari yang tetap berpuasa Ramadan sehingga kurang tenaga saat bertanding di lapangan. Itu ia lontarkan setelah Inter ditahan 1-1 oleh Bari di laga pembuka Seri A musim ini.

Keluhan itu menyulut kemarahan seorang pimpinan Muslin di Italia, yang sampai mengancam Mourinho dalam sebuah website.

Dalam jumpa persnya untuk derby Milan akhir pekan ini, Pria Portugal itu melakukan pembelaan. "Kalau ada apa-apa terjadi pada saya, kalian harus bertanggung jawab," tukasnya kepada reporter, seperti dikutip Reuters, Jumat (28/8/2009).

"Situasi dengan Muntari adalah tanggung jawab kalian. Saya tahu apa yang saya katakan. Saya bilang 'Anda tak bisa mengkritik keputusan Muntari karena ini soal keyakinan dan agama," sambungnya.

"Itu artinya, saya menerima keputusan itu. Saya tak pernah mengatakan Muntari harus melupakan keyakinannya itu. Kalau seseorang di komunitas Islam terganggu dengan saya, itu salah kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar