Jumat, 04 September 2009

Jumat, 04/09/2009 17:53 WIB

Demi Brasil, Robinho Kesampingkan City
Rossi Finza Noor - detiksport


Reuters
Buenos Aires - Prestisiusnya laga antara Argentina vs Brasil disadari oleh Robinho. Demi mempersiapkan diri untuk laga tersebut, ia rela dicadangkan oleh Manchester City akhir pekan lalu.

Pada laga melawan Portsmouth akhir pekan lalu, Robinho ditaruh di bangku cadangan oleh pelatih Mark Hughes. Sementara posisinya di sisi kiri lapangan ditempati oleh Craig Bellamy.

Robinho menyebut bahwa ditaruhnya ia di bangku cadangan adalah keputusannya sendiri. Ia memiliki cedera minor di engkelnya dan memilih untuk beristirahat guna bersiap-siap melawan Argentina akhir pekan ini.

"Saya meminta untuk tidak dimainkan karena saya merasakan sakit di engkel, terutama karena Brasil vs Argentina lebih penting," ujarnya seperti dilansir Sportinglife.

"Ini akan menjadi laga sepsial karena rivalitas antara dua tim. Tak ada yang mau kalah. Semua pemain tentu ingin bermain dalam pertandingan ini," tandasnya.

"Tentu saja Carlos (Tevez) juga menyuarakan kecemasannya karena Argentina kini memiliki posisi yang lebih sulit dari kami."

Saat ini Brasil berada di puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2010 dengan koleksi nilai 27. Sementara Argentina berada di posisi empat dengan torehan poin 22.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar