Sabtu, 12 September 2009

Sabtu, 12/09/2009 16:18 WIB

Ancelotti Khawatir Masa Depan Chelsea
Reky Herling Kalumata - detiksport


Reuters
London - Carlo Ancelotti berharap ada hasil positif dari banding Chelsea. Manajer asal Italia ini khawatir sanksi dari FIFA tersebut bisa akan menjadi masalah bagi Chelsea di masa mendatang.

Chelsea dihukum oleh FIFA tak boleh membeli pemain baru selama 18 bulan ke depan. Sanksi tersebut dijatuhkan kepada The Blues setelah mereka dinyatakan bersalah saat memboyong Gael Kakuta dengan mematahkan kontrak dengan Lens.

Dengan skuad yang bertambah usianya, dan juga memperhitungkan pemain yang cedera, tentu saja akan menyulitkan Chelsea ke depan. Meski demikian untuk saat ini Ancelotti tetap yakin dengan kondisi skuadnya saat ini.

Namun, dia sangat berharap usaha banding yang dilakukan oleh Chelsea atas sanksi tersebut bisa mendapat hasil positif. Ancelotti khawatir hal tersebut bisa berdampak kurang baik bagi skuadnya di masa mendatang.

"Keputusan itu mengejutkan bagi saya. Namun sekarang klub melakukan banding dan kami harus menunggu untuk mendapatkan hasil yang baik bagi kami," kata Ancelotti seperti dilansir Sky Sport.

"Kami berharap mereka membatalkan keputusan itu. Sekarang embargo transfer bukan masalah karena kami punya tim yang sangat baik dan pemain yang bagus. Tapi di masa depan, kami harus melihat dan menunggu," ujarnya.

Meski Ancelotti mulai berpikir mengenai pekerjaan dan pemainnya tapi dia tetap tak mau membicarakan hal itu dengan pemilik klub. "Saya tak perlu bicara dengan Roman Abramovich mengenai situasi ini," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar