Jumat, 25 September 2009

Jumat, 25/09/2009 16:21 WIB

Salah Satu Gol Terbaik Ronaldo
Reky Herling Kalumata - detiksport


AFP
Madrid - Cristiano Ronaldo bukan hanya senang membuat rekor di Real Madrid. Winger internasional Portugal ini juga mengaku sangat senang dengan golnya ke gawang Villarreal.

Ronaldo membuka gol kemenangan bagi Real Madrid saat mengalahkan Villarreal 2-0. Gol yang dibuat di menit pertama pertandingan menjadikan CR9 pemain Madrid dengan start paling gemilang di kompetisi La Liga.

Ronaldo mencetak gol tersebut lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti yang tak mampu dihadang oleh kiper Villarreal Diego Lopez. Itu adalah gol kelima Ronaldo buat Madrid di Liga Spanyol di awal musim ini.

Meski demikian, Ronaldo justru mengaku senang dengan gol yang dibuatnya itu. "Saya hanya melihat sekali. Ini bukan gol terbaik saya tapi salah satu yang terbaik selama karir saya," ujarnya seperti dilansir ESPN.

"Begitu saya mendapatkan bola, saya memiliki ruang bebas untuk melepaskan tendangan ke gawang. Saya tidak berpikir mengenai hal lain lagi," kata pemain terbaik terbaik FIFA 2008 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar