Kamis, 03 September 2009

Robben Tunggu Madrid di Liga Champions
Reky Herling Kalumata - detiksport


Reuters
Munich - Arjen Robben berharap bisa bertemu Real Madrid di Liga Champions. Winger internasional Belanda ini juga menargetkan mencetak gol ke gawang mantan klubnya tersebut.

Robben telah dilepas oleh Real dan bergabung dengan Bayern Munich dengan transfer 25 juta euro pekan lalu. Ia pun langsung menyumbangkan dua gol dalam debut resminya bersama klub Bavarian ini.

Pemain berusia 25 tahun ini pun mulai senang dengan performanya bersama klub barunya itu. Kini satu hal yang diharapkannya adalah bisa bertemu mantan klubnya, Real Madrid di pentas Liga Champions.

Peluang Bayern bertemu Madrid pun masih cukup terbuka di Liga Champions. Robben pun berharap bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Bayern jika mereka bertemu Madrid nanti.

"Ini akan sangat hebat bisa bertemu mereka (Madrid) di Liga Champions. Jika saya bisa mencetak dua gol melawan Real Madrid akan sangat fantastis," ungkap Robben seperti dilansir Goal.

Meski demikian, Robben menegaskan bahwa tidak ada permusuhan antara dia dengan Madrid. "Tidak, saya tidak menaruh dendam. Ini akan sangat indah bisa bertemu mantan rekan setim saya ," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar