Sabtu, 12 September 2009

Sabtu, 12/09/2009 14:30 WIB

City Usahakan Tevez Fit Lawan MU
Reky Herling Kalumata - detiksport


Reuters
Manchester - Carlos Tevez diragukan tampil saat derby Manchester di Old Trafford. Namun Manajer Manchester City Mark Hughes siap mengusahakan strikernya ini bisa fit guna menghadapi Manchester United.

Tevez tampaknya harus memendam hasratnya menghadapi mantan klubnya, MU. Striker internasional Argentina ini hampir dipastikan absen dalam derby Manchester di Old Trafford yang akan digelar Minggu 20 September nanti.

Penyerang berusia 25 tahun ini mengalami cedera lutut saat memperkuat timnas Argentina. Dokter tim Argentina memprediksikan bahwa Tevez kemungkinan harus absen selama dua hingga tiga minggu guna memulihkan cederanya.

Itu artinya Tevez diragukan bisa tampil di Old Trafford nanti namun Hughes berharap strikernya ini bisa pulih lebih cepat. "Kami pikir mungkin kurang dari itu tapi dia tetap diragukan untuk derby pekan depan," ujar Hughes seperti dilansir AFP.

"Meski demikian, kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami untuk bisa membuanya fit, tentu saja dengan alasan yang jelas. Dia sangat ingin bermain di pertandingan tersebut," tegas manajer Citizens ini.

Kembali ke Old Traffor memang akan menjadi laga emosional bagi Tevez. Ia sempat dicintai oleh para suporter MU sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan City di akhir musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar